-

-

Rabu, 19 Februari 2014

SALAM KUSTOM

Dunia Kustom Motor bukan lagi hanya sebuah keisengan, hobi kustom motor bisa menjadi sebuah bisnis yang serius dan sangat prospektif. bisnis berbasis kreatifitas teknik dan kreatifitas liar. Itulah obrolan awal dari Gw Hendra, Epay dan Haris. setelah sekian lama berteman dan momotoran dan nge BLARRR bareng beberapa tahun kebelakang. akhir nya kita bertiga komitmen untuk Join dan mendirikan sebuah workshop dengan nama GLINDING KUSTOM.
Nama GLINDING KUSTOM sendiri terbersit begitu saja, hasil dari gosip an ibu-ibu tetangga sebelah. tapi sangat sarat makna. GLINDING itu bisa di artikan Roda, bisa juga diartikan berputar, seangkan Kustom itu sendiri sebagai lambang kebebasan untuk meaplikasikan ide2 liar dalam modifikasi motor. Dengan nama GLINDING KUSTOM kita berharap Ide2 kustom kita bisa berputar dan melaju sehingga bisa memberi arti di dunia kustom / modifiasi motor di Indonesia, hehe..  serius amat bacanya.. 

Ya Sudahlah itu perkenalan singkat Blog ini. telat memang, setelah 9 bulan kita Jalan, baru bisa bikin blog ini sebagai media interaksi atau apa saja deh,yang penting positif.. :p
alamat kita ada di Jl Raya Cirebon - Kuningan Km 18 Beber Cirebon

SALAM KUSTOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar